Langsung ke konten utama

Assalamualaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh




Iya saya teh kan punya Halaman di Facebook namanya teh
Arief Wijaya Putra Paytren

Iya ih berhubung saya teh yah kehabisan Modal jadinya teh mau Promosi saja teh meuni harus manual gini atuh ih, beneran yah nasib jadi Gembel Paytren mah yah meuni kieu kieu teing. Tapi da yah saya juga nya teh disemangatin sama Upline Mbak Tia mah harus bisa atuh. Iya ih beneran atuh ni baru pulang dari Batam saja saya nunggu di Jalanan Sekitar Pasar Atas Cimahi, sebelum Perumahan Cemara yang saat ini saya tinggali, Ya Alloh meuni kaidah hirup teh uy.



Iya da saya mah apa atuh Spaghetti 🍝
Ajah dicomot, terus kamu mau bilang aku JELEK 👎 NGACA!!!  Beungeut sia jiga jalan satapak, pake giniH ✌ biar sopan eu kenapa lagi itu teh yah Teteh meuni senyum mana Senyumnya teh yah meuni manis, Iya yah Teh dia mah suka ngeliat yah


Iya mending kamu teh FOKUS sama yang seperti ini Sahabat



Tapi nya teh yah kata Pak Ustadz Yusuf Mansur juga yah jangan patah semangat atuh yah.

5 HAL DASAR DALAM BERIKLAN DI Facebook

Sebelum memulai beriklan di Facebook Anda harus mengetahui hal-hal dasar dalam beriklan agar iklan Anda makin maksimal.

Nah kali ini saya akan share materi dasar tentang hal-hal dasar namun sangat berpengaruh dalam hasil iklan Anda, berikut pembahasannya:
⬇⬇⬇

====================================
1. PRODUK.

Ketahui niche produk yang Anda jual, apakah spesifikasi atau broad dan siapakah target market dari produk yang Anda jual.
- Spesifikasi niche, yaitu produk dengan niche yang lebih sepsifik, misalkan produk yang berkaitan tentang hobi. Contoh : Jaket Gunung.
- Broad niche, yaitu produk yang memiliki niche luas, misalkan produk dengan target ibu-ibu atau mamah muda. Contoh : Gamis, Jilbab, Baju anak balita, dll
Selain itu, usahakan produk yang Anda jual memiliki keuntungan 50.000 per produk guna untuk menutupi biaya iklan yang Anda keluarkan.
-------------------------------------------------------------------------
2. TUJUAN IKLAN.

Setelah Anda mengetahui produk Anda, sekarang Anda bisa menentukan target audience sesuai produk yang Anda jual. Apakah iklan PPE, Video, Click To Web (CTW), atau Like Page.
- Iklan PPE : Adalah iklan standart yang mengiklankan postingan kita, bisa postingan dengan banyak foto, share album, dll.
- Iklan Video : Adalah iklan berupa postingan video, biasa dipakai untuk mengedukasi calon pembeli. Iklan ini sangat cocok bagi Anda yang berjualan produk unik.
- Iklan Click To Web (CTW) : Adalah iklan yang memancing calon pembeli untuk menggunjungi website kita. Iklan ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki produk premium dengan harga yang relative mahal dan perlu mengedukasi calon pembeli.
- Like Page : Adalah iklan yang digunakan untuk memperbanyak like FansPage.
-------------------------------------------------------------------------
3. MATERI IKLAN. ( Ads Copy dan Ads Image)

2 hal yang sangat perlu diperhatikan dalam materi iklan, Ads Copy atau Sales Copy dan Ads Image
Hal ini termasuk yang terpenting, karena 2 ini yang nantinya akan pertama dilihat oleh calon pelanggan Anda ketika mereka melihat iklan produk Anda.
- Ads Copy adalah text postingan yang nantinya akan Anda iklankan. Anda harus bisa membuat ads copy semenarik mungkin sehingga bisa memunculkan minat kepada calon pembeli untuk membeli produk Anda.
- Ads Image adalah gambar yang Anda gunakan untuk beriklan. Selain text postingan, pastinya ada gambar yang juga diposting bersama ads copy. Anda juga diharuskan untuk membuat ads image yang menarik dan tetap memperhatikan peraturan dari Facebook, yaitu dengan tampilan text maksimal 20% dari ads image.
Untuk materi iklan Anda bisa riset dari kompetitor Anda dan ATM cara mereka membuat materi iklan.
-------------------------------------------------------------------------
4. TARGET AUDIENCE.

Anda harus bisa mencari target audience yang akan Anda bidik sesuai dengan produk yang Anda miliki, dan yang paling penting adalah audience yang Anda targetkan mampu membeli produk Anda.
Jangan sampai ketika produk yang Anda jual adalah produk premuim dan harga mahal, namun yang Anda targetkan adalah calon pembeli dari kalangan menengah kebawah.
Untuk target audience Anda bisa melakukan riset di audience insight atau wawasan pemirsa yang disediakan oleh Facebook.
-------------------------------------------------------------------------
5. Budget

Yang terakhir adalah biaya iklan harian.
Jika target yang Anda bidik tepat dan materi iklan sesuai, maka otomatis Anda akan untung.
Setelah Anda melihat iklan Anda berjalanmaksimal, maka Anda bisa melakukan scaling up atau menaikan budget iklan Anda untuk menjangkau calon pembeli dari produk Anda.
===================================================
Bagaimana? Sudah mulai kebayang kan apa yang harus Anda ketahui untuk memulai beriklan di Facebook? :D
Dapat ilmu yang bermanfaat kan?
Makin banyak SHARE makin banyak kebaikan yang Anda sebarkan, setuju SHARE

Wassallamuallaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh

Best Regards
Arief Wijaya Putra
Rakyat Miskin Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Property Arief Wijaya Putra

 *Tiga hal yang membawa penyakit :* 1) ﺍﻟﻜﻼﻡ ﺍﻟﻜﺜﻴﺮ 1. Banyak bicara 2) ﺍﻟﻨﻮﻡ ﺍﻟﻜﺜﻴﺮ 2. Banyak tidur 3) ﺍﻷﻛﻞ ﺍﻟﻜﺜﻴﺮ 3. Banyak makan ــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــ ﻭﺃﺭﺑﻌﺔ ﺃﺷﻴﺎﺀ ﺗﻬﺪﻡ ﺍﻟﺒﺪﻥ : *Empat hal yang merusak badan :* 1) ﺍﻟﻬﻢ 1. Duka 2) ﺍﻟﺤﺰﻥ 2. Sedih 3) ﺍﻟﺠﻮﻉ 3. Lapar 4) ﺍﻟﺴﻬﺮ 4. Tidak Tidur Malam ـــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــ ﻭ ﺃﺭﺑﻌﺔ ﺗﺰﻳﺪ ﻓﻲ ﻣﺎﺀ ﺍﻟﻮﺟﻪ ﻭﺑﻬﺠﺘﻪ : *Empat hal yang menambah cerah wajah :* 1) ﺍﻟﺘﻘﻮﻯ 1. Taqwa 2) ﺍﻟﻮﻓﺎﺀ 2. Jujur 3) ﺍﻟﻜﺮﻡ . 3. Pemurah 4) ﺍﻟﻤﺮﻭﺀﺓ 4. Jaga Kehormatan ـــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــ ﻭ ﺃﺭﺑﻌﺔ ﺗﺠﻠﺐ ﺍﻟﺮﺯﻕ : *Empat hal yang menarik rezeki :* 1) ﻗﻴﺎﻡ ﺍﻟﻠﻴﻞ 1. Qiyamul Lail 2) ﻛﺜﺮﺓ ﺍﻻﺳﺘﻐﻔﺎﺭ ﺑﺎﻷﺳﺤﺎﺭ 2. Banyak istighfar waktu 2/3 malam 3) ﺗﻌﺎﻫﺪ ﺍﻟﺼﺪﻗﺔ 3. Biasa Bersedeqah 4) ﺍﻟﺬﻛﺮ ﺃﻭﻝ ﺍﻟﻨﻬﺎﺭ ﻭﺁﺧﺮﻩ 4. Berdzikr waktu awal pagi dan petang ـــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــ ﻭثلاثة ﺗﻤﻨﻊ ﺍﻟﺮﺯﻕ *Tiga hal yang menjauhka

Salkomsel, Apaan itu teh atuuuUuuh SaaaAaaaYaaaAaang?

Arti, Maksud dan Tujuan SALKOMSEL . . .   Cara daftar PayTren sangat mudah & sederhana; 1. Instal aplikasinya di play stor/ app stor. Namanya Paytren official apps 2. Klik LOGIN lalu klik DAFTAR. 3. Masukan 12/13 digit kode activate serial pendaftaran nya. 4. Untuk mendapat kan kode aktivate serialnya Silahkan tranfer dulu biaya pendaftaran nya, Untuk mitra pengguna Rp.25.000 Untk mitra Pembisnis Rp.350.000 Ke no rekening; Bank CIMB niaga ; 4439000149193 Kode Bank ; 022 Atas nama ; PayTren  ID Agent; TN0149193 /Arief Wijaya Putra  Jika sudah tranfer segera kabarin & Lampirkan bukti tranfernya.  Ke inbox WA; 082174684466 Apa sih Arti dari istilah SALKOMSEL ??, bagi yang belum tahu dari istilah ini mari kita cari tahu apa itu Arti dari istilah SALKOMSEL SALKOMSEL ADALAH SINGKATAN DARI KATA SALAM KOMPAK SELALU, Tapi Menurut Saya, Lebih Cocok Jika Artinya kami ubah Menjadi SALAM KOMUNITAS JEMPOLIKERS

Ali bin Abi Thalib

Assalamualaikum Suatu ketika Rasulullah SAW berbekam, dan menyuruh Ibnu Zubair untuk membuang atau mengubur darah yang dikeluarkan dari kepala beliau. Ibnu Zubair membawanya, tetapi bukannya membuang ia justru meminumnya. Ketika Nabi SAW kemudian mengetahuinya, beliau bertanya, "Wahai Abdullah, engkau kemanakan darah bekamku tadi?" Ibnu Zubair berkata, "Aku kuburkan di tempat yang paling tersembunyi, Ya Rasulullah." Nabi SAW yang telah mengetahui apa yang dilakukan Ibnu Zubair hanya tersenyum, lalu bersabda, "Orang yang di dalamnya mengalir darahku, maka dia tidak akan disentuh api neraka." Sesaat Rasulullah SAW tercenung, seperti menerawang jauh, kemudian bersabda lagi, "Tetapi bagaimanapun engkau akan membunuh orang, atau orang itu yang akan membunuhmu." Sabda Nabi SAW semacam ramalan bagaimana akhir kehidupan Ibnu Zubair. Bahkan saat kelahirannya, beliau pernah mengibaratkan bahwa Ibnu Zubair ini seperti seekor domba yang dikel