Langsung ke konten utama

Re Post Tim RistiZona Hayu Komunitas Paytren Sukses




Pasti kamu sering menemukan singkatan-singkatan yang ada pada twitter kan. seperti RT atau DM. Berikut singkatan kata-kata yang harus diketahui kamu.


Tweet = istilah untuk menyebut update status di twitter. Orang yang memiliki akun twitter biasa disebut dengan Tweeple atau Tweeps.

RT = Retweet = Ngetweet Ulang atau meneruskan twit orang yang menurut kamu twit itu bagus dan perlu dibaca oleh follower (pengikut), untuk melakukan RT caranya cukup mengklik tombol Retweet dibagian bawah setiap tweet.

DM = Direct Message = Pesan Langsung atau bisa juga privat message. Untuk menulis dan membaca DM, bisa dilakukan di tab Message yang letaknya dibagian atas halaman profil.

@[username] = dipakai jika ingin membalas atau menulis pesan untuk seseorang  : semisal @ristiae (spasi) twit kamu

Mention = setiap twit yang menyebutkan seseorang dengan menggunakan username mereka, untuk melihat mention dapat dilihat di tab mention yang ada di bagian atas halaman twitter.

Timeline = jalur waktu ini berisi kumpulan twit dari orang yang kamu ikuti (following). Timeline biasa disebut TL.

Following = Orang yang diikuti, setiap mereka update twitter secara otomatis akan masuk dibagian timeline, tetapi mereka belum tentu juga membaca update tweet kamu kecuali mereka juga memfollow akun kamu. Untuk memfollow cukup klik tanda follow yang ada di halaman profil seseorang.

Follower = Orang yang mengikuti akun kamu, follower ini akan membaca update tweet kamu.

Unfollow = Membatalkan mengikuti, untuk melakukannya cukup klik tanda unfollow di halaman profil orang tersebut.

Sebenarnya masih banyak lagi singkatan-singkatan yang lain, mungkin hampir mirip dengan singkatan yang digunakan di chatting. kalau ada singkatan lainnya mohon di kasih tahu ya supaya bisa saling berbagi.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Property Arief Wijaya Putra

 *Tiga hal yang membawa penyakit :* 1) ﺍﻟﻜﻼﻡ ﺍﻟﻜﺜﻴﺮ 1. Banyak bicara 2) ﺍﻟﻨﻮﻡ ﺍﻟﻜﺜﻴﺮ 2. Banyak tidur 3) ﺍﻷﻛﻞ ﺍﻟﻜﺜﻴﺮ 3. Banyak makan ــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــ ﻭﺃﺭﺑﻌﺔ ﺃﺷﻴﺎﺀ ﺗﻬﺪﻡ ﺍﻟﺒﺪﻥ : *Empat hal yang merusak badan :* 1) ﺍﻟﻬﻢ 1. Duka 2) ﺍﻟﺤﺰﻥ 2. Sedih 3) ﺍﻟﺠﻮﻉ 3. Lapar 4) ﺍﻟﺴﻬﺮ 4. Tidak Tidur Malam ـــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــ ﻭ ﺃﺭﺑﻌﺔ ﺗﺰﻳﺪ ﻓﻲ ﻣﺎﺀ ﺍﻟﻮﺟﻪ ﻭﺑﻬﺠﺘﻪ : *Empat hal yang menambah cerah wajah :* 1) ﺍﻟﺘﻘﻮﻯ 1. Taqwa 2) ﺍﻟﻮﻓﺎﺀ 2. Jujur 3) ﺍﻟﻜﺮﻡ . 3. Pemurah 4) ﺍﻟﻤﺮﻭﺀﺓ 4. Jaga Kehormatan ـــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــ ﻭ ﺃﺭﺑﻌﺔ ﺗﺠﻠﺐ ﺍﻟﺮﺯﻕ : *Empat hal yang menarik rezeki :* 1) ﻗﻴﺎﻡ ﺍﻟﻠﻴﻞ 1. Qiyamul Lail 2) ﻛﺜﺮﺓ ﺍﻻﺳﺘﻐﻔﺎﺭ ﺑﺎﻷﺳﺤﺎﺭ 2. Banyak istighfar waktu 2/3 malam 3) ﺗﻌﺎﻫﺪ ﺍﻟﺼﺪﻗﺔ 3. Biasa Bersedeqah 4) ﺍﻟﺬﻛﺮ ﺃﻭﻝ ﺍﻟﻨﻬﺎﺭ ﻭﺁﺧﺮﻩ 4. Berdzikr waktu awal pagi dan petang ـــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــ ﻭثلاثة ﺗﻤﻨﻊ ﺍﻟﺮﺯﻕ *Tiga hal yang menjauhka

Salkomsel, Apaan itu teh atuuuUuuh SaaaAaaaYaaaAaang?

Arti, Maksud dan Tujuan SALKOMSEL . . .   Cara daftar PayTren sangat mudah & sederhana; 1. Instal aplikasinya di play stor/ app stor. Namanya Paytren official apps 2. Klik LOGIN lalu klik DAFTAR. 3. Masukan 12/13 digit kode activate serial pendaftaran nya. 4. Untuk mendapat kan kode aktivate serialnya Silahkan tranfer dulu biaya pendaftaran nya, Untuk mitra pengguna Rp.25.000 Untk mitra Pembisnis Rp.350.000 Ke no rekening; Bank CIMB niaga ; 4439000149193 Kode Bank ; 022 Atas nama ; PayTren  ID Agent; TN0149193 /Arief Wijaya Putra  Jika sudah tranfer segera kabarin & Lampirkan bukti tranfernya.  Ke inbox WA; 082174684466 Apa sih Arti dari istilah SALKOMSEL ??, bagi yang belum tahu dari istilah ini mari kita cari tahu apa itu Arti dari istilah SALKOMSEL SALKOMSEL ADALAH SINGKATAN DARI KATA SALAM KOMPAK SELALU, Tapi Menurut Saya, Lebih Cocok Jika Artinya kami ubah Menjadi SALAM KOMUNITAS JEMPOLIKERS

Ali bin Abi Thalib

Assalamualaikum Suatu ketika Rasulullah SAW berbekam, dan menyuruh Ibnu Zubair untuk membuang atau mengubur darah yang dikeluarkan dari kepala beliau. Ibnu Zubair membawanya, tetapi bukannya membuang ia justru meminumnya. Ketika Nabi SAW kemudian mengetahuinya, beliau bertanya, "Wahai Abdullah, engkau kemanakan darah bekamku tadi?" Ibnu Zubair berkata, "Aku kuburkan di tempat yang paling tersembunyi, Ya Rasulullah." Nabi SAW yang telah mengetahui apa yang dilakukan Ibnu Zubair hanya tersenyum, lalu bersabda, "Orang yang di dalamnya mengalir darahku, maka dia tidak akan disentuh api neraka." Sesaat Rasulullah SAW tercenung, seperti menerawang jauh, kemudian bersabda lagi, "Tetapi bagaimanapun engkau akan membunuh orang, atau orang itu yang akan membunuhmu." Sabda Nabi SAW semacam ramalan bagaimana akhir kehidupan Ibnu Zubair. Bahkan saat kelahirannya, beliau pernah mengibaratkan bahwa Ibnu Zubair ini seperti seekor domba yang dikel