Langsung ke konten utama

Yes My Mentor name are Mrs Sunarti Paytren



Heh ulah sok English kitu eta bahasa, Har apanan meh aya BuLe EuHeuM Cantik yah jiganamah kitu nu sarupaning Geulis teh nyak Mang heu...


Daftar Via Mas Upline Arief Wijaya Putra namaNya teh Mas Sunardi Iya itu langsung nyambung ke Link Upline saya jadi ketika saya teh yah kehabisan Pulsa atau Quota baik itu teh yah lagi Jemur Pakaian, nyuci baju, nyetrika,  atau Offline mah yah saya, bisa menghubungi beliau atuh....

OK kembali kepada Mari menggunakan bahasa Marketing na teh nyak

BACA!
.
Pernah liat suatu area yang sedang ada pembangunan rumah sakit, hotel, tower atau mall baru?
.
Biasanya area itu ditutupi seng, cuma keliatan ada keluar masuk kendaraan proyek, dan kejadian itu bisa berlangsung cukup lama, bisa berbulan-bulan bahkan tahunan.
.
Pernah ada yang mencari tahu mereka sedang ngerjain apa sih selama itu?
.
PONDASI
.
Ya jawabannya lagi bikin pondasi.
.
yang jarang orang banyak liat adalah proses membangun pondasi.
.
Tetapi tahu engga Sob kalau membangun pondasi itu pengawasannya ketat banget.
.
Karena emang menjadi bagian terpenting, kebayang dong nanti tugasnya bakal menggendong bangunan agar bisa berdiri kokoh bertahun-tahun.
.
Untuk itu dibutuhkan beton berkualitas, ratusan tiang pancang berdiameter 1,5 meter hingga 1,8 meter.
.
Paku-paku bumi tersebut ditancapkan hingga kedalaman 105 meter di bawah permukaan tanah.
.
Dalam teknologi modern, pondasi itu diperkuat dengan lapisan baja setebal 4,5 hingga 5 meter. Agar tahan lama, baja-baja itu dipasangi teknologi anti-korosi yang menggunakan arus elektrik konstan.
.
Instrumen pendeteksi perubahan kondisi tanah juga dipasang. Fungsinya selain membaca perubahan kondisi tanah, juga menangkap segala perubahan di sekitar pondasi.
.
Ah rumitlah, terkesan ribet dan bertele-tele ya? butuh waktu lama pula. Tapi banyak orang ga peduli, pun setelah pondasi itu selesai, tetap saja dipandang sebelah mata.
.
Ya emang bentuknya ga asik, namanya juga pondasi.
.
Tetapi coba lihat ketika bangunannya sudah jadi..
.
Wah lobinya keren ya!
.
Widiih mantab nih towernya, tinggi banget!
.
Wow mallnya bagus banget ya!
.
Wow kamar hotelnya enak juga nih!
.
Apa yang dinilai kebanyakan orang adalah hasil akhirnya, tetapi jarang yang menilai "ini hotel pondasinya gimana ya? kalau saya tidur di lantai tertinggi lalu ada gempa kuat ga ya?"
.
Banyak sekali orang yang silau dengan gemerlap kesuksesan seseorang, namun jarang yang bertanya gimana sih cara orang itu memotivasi dirinya agar selalu konsisten bergerak, selalu action gila-gilaan, ga pernah berhenti untuk terus belajar.
.
Apa sih yang dipikirnya biar bisa begitu?
.
Bagaimana sih cara dia membangun pondasi pikirannya?
.
Dulu dia punya mimpi apa sih sampe bisa ngalahin ribuan alasan yang bikin males gerak?
.
Ya itu dia, apa sih yang benar-benar pengen diubah dari kondisinya?
.
Beneran pengen sekali, ga bisa ditunda-tunda itu soal apa sih?
.
Itulah pondasi bisnis..
.
Dengan pondasi itu seseorang ga mau tahu apapun yang terjadi, mau gimana caranya, harus pake cara apa, mimpi itu harus segera terwujud.
.
Ada yang muncul karena melihat orang tuanya banyak utang, buat makan dan biaya sekolah anak-anaknya. Akhirnya sang anak bertekad dengan kuat dan berusaha dengan gigih pada suatu bidang.
.
Ada juga yang dapet motivasi gara-gara habis diPHK, ga bisa dapat kerjaan lagi, sudah ada anak istri yang harus dinafkahi, akhirnya bertekad dengan sungguh-sungguh ingin mengubah keadaan.
.
Macem-macem latar belakangnya..
.
Tetapi saat hal itu datang..
.
Mau disindir orang kek, mau cobaanya pait kek, mau makan seadanya dulu, mau ada modal ga ada modal, apapun kendala dan kesulitanya selalu berupaya buat mengejar mimpinya.
.
Karena dalam pikirannya ga mungkin ditunda-tunda..
.
Jadi apakah teman-teman sudah punya tekad seperti itu?
.
Yang bikin Anda selalu bersemangat setiap bangun pagi..
.
Yang bikin Anda selalu bergairah berproses..
.
Yang bikin Anda punya penilaian yang namanya sakit itu kalau badan sudah diinfus dan ga bisa jalan.. selama masih bisa gerak , hajarr terus..
.
Pokoknya selama mimpi belum tercapai, sikat saja terus tidak ada kata berhenti.
.
Selalu muncul antusias dalam diri..
.
Karena itulah pondasi pebisnis..
.
Yang orang lain jarang lihat..
.
Dan mungkin ga peduli dengan hal itu..
.
Tetapi kita tahu betul mimpi itu sangat nyata.. dan akan segera tercapai dengan sungguh-sungguh mengupayakannya.
.
Seperti halnya iman pada suatu Zat Yang Maha Adil yang Maha Melihat dan Maha Mendengar keluh kesah hambanya.. dan pernah berjanji pasti akan mengabulkan setiap doa.
.
Make It Happen brader!
Wujudkan mimpimu..
Bergerak yuk!

Mas Mo

Mbak minta data VA sama link Web PromosiNya Paytren mau saya buatkan format kaya gini

Gini bukan yah Cara daftar PayTren sangat mudah & sederhana;
1. Instal aplikasinya di play stor/ app stor. Namanya Paytren official apps
2. Klik LOGIN lalu klik DAFTAR.
3. Masukan 12/13 digit kode activate serial pendaftaran nya.
4. Untuk mendapat kan kode aktivate serialnya Silahkan tranfer dulu biaya pendaftaran nya,
Untuk mitra pengguna Rp.25.000
Untk mitra Pembisnis Rp.350.000
Ke no rekening;

Bank CIMB niaga ; 44390080011177
Kode Bank ; 022

Bank Mandiri ; 109480011177
Kode Bank ; 008

Bank BNI Syariah ; 87768310011177
Kode Bank ; 009

Atas nama ; PayTren
ID Agent; VP8006131 / Su

Jika sudah tranfer segera kabarin & Lampirkan bukti tranfernya.
Ke inbox
WA; 085202008707 / +85260344053



Best Regards
Arief Wijaya Putra
Rakyat Miskin Indonesia



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Property Arief Wijaya Putra

 *Tiga hal yang membawa penyakit :* 1) ﺍﻟﻜﻼﻡ ﺍﻟﻜﺜﻴﺮ 1. Banyak bicara 2) ﺍﻟﻨﻮﻡ ﺍﻟﻜﺜﻴﺮ 2. Banyak tidur 3) ﺍﻷﻛﻞ ﺍﻟﻜﺜﻴﺮ 3. Banyak makan ــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــ ﻭﺃﺭﺑﻌﺔ ﺃﺷﻴﺎﺀ ﺗﻬﺪﻡ ﺍﻟﺒﺪﻥ : *Empat hal yang merusak badan :* 1) ﺍﻟﻬﻢ 1. Duka 2) ﺍﻟﺤﺰﻥ 2. Sedih 3) ﺍﻟﺠﻮﻉ 3. Lapar 4) ﺍﻟﺴﻬﺮ 4. Tidak Tidur Malam ـــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــ ﻭ ﺃﺭﺑﻌﺔ ﺗﺰﻳﺪ ﻓﻲ ﻣﺎﺀ ﺍﻟﻮﺟﻪ ﻭﺑﻬﺠﺘﻪ : *Empat hal yang menambah cerah wajah :* 1) ﺍﻟﺘﻘﻮﻯ 1. Taqwa 2) ﺍﻟﻮﻓﺎﺀ 2. Jujur 3) ﺍﻟﻜﺮﻡ . 3. Pemurah 4) ﺍﻟﻤﺮﻭﺀﺓ 4. Jaga Kehormatan ـــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــ ﻭ ﺃﺭﺑﻌﺔ ﺗﺠﻠﺐ ﺍﻟﺮﺯﻕ : *Empat hal yang menarik rezeki :* 1) ﻗﻴﺎﻡ ﺍﻟﻠﻴﻞ 1. Qiyamul Lail 2) ﻛﺜﺮﺓ ﺍﻻﺳﺘﻐﻔﺎﺭ ﺑﺎﻷﺳﺤﺎﺭ 2. Banyak istighfar waktu 2/3 malam 3) ﺗﻌﺎﻫﺪ ﺍﻟﺼﺪﻗﺔ 3. Biasa Bersedeqah 4) ﺍﻟﺬﻛﺮ ﺃﻭﻝ ﺍﻟﻨﻬﺎﺭ ﻭﺁﺧﺮﻩ 4. Berdzikr waktu awal pagi dan petang ـــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــــ ﻭثلاثة ﺗﻤﻨﻊ ﺍﻟﺮﺯﻕ *Tiga hal yang menjauhka

Salkomsel, Apaan itu teh atuuuUuuh SaaaAaaaYaaaAaang?

Arti, Maksud dan Tujuan SALKOMSEL . . .   Cara daftar PayTren sangat mudah & sederhana; 1. Instal aplikasinya di play stor/ app stor. Namanya Paytren official apps 2. Klik LOGIN lalu klik DAFTAR. 3. Masukan 12/13 digit kode activate serial pendaftaran nya. 4. Untuk mendapat kan kode aktivate serialnya Silahkan tranfer dulu biaya pendaftaran nya, Untuk mitra pengguna Rp.25.000 Untk mitra Pembisnis Rp.350.000 Ke no rekening; Bank CIMB niaga ; 4439000149193 Kode Bank ; 022 Atas nama ; PayTren  ID Agent; TN0149193 /Arief Wijaya Putra  Jika sudah tranfer segera kabarin & Lampirkan bukti tranfernya.  Ke inbox WA; 082174684466 Apa sih Arti dari istilah SALKOMSEL ??, bagi yang belum tahu dari istilah ini mari kita cari tahu apa itu Arti dari istilah SALKOMSEL SALKOMSEL ADALAH SINGKATAN DARI KATA SALAM KOMPAK SELALU, Tapi Menurut Saya, Lebih Cocok Jika Artinya kami ubah Menjadi SALAM KOMUNITAS JEMPOLIKERS

Ali bin Abi Thalib

Assalamualaikum Suatu ketika Rasulullah SAW berbekam, dan menyuruh Ibnu Zubair untuk membuang atau mengubur darah yang dikeluarkan dari kepala beliau. Ibnu Zubair membawanya, tetapi bukannya membuang ia justru meminumnya. Ketika Nabi SAW kemudian mengetahuinya, beliau bertanya, "Wahai Abdullah, engkau kemanakan darah bekamku tadi?" Ibnu Zubair berkata, "Aku kuburkan di tempat yang paling tersembunyi, Ya Rasulullah." Nabi SAW yang telah mengetahui apa yang dilakukan Ibnu Zubair hanya tersenyum, lalu bersabda, "Orang yang di dalamnya mengalir darahku, maka dia tidak akan disentuh api neraka." Sesaat Rasulullah SAW tercenung, seperti menerawang jauh, kemudian bersabda lagi, "Tetapi bagaimanapun engkau akan membunuh orang, atau orang itu yang akan membunuhmu." Sabda Nabi SAW semacam ramalan bagaimana akhir kehidupan Ibnu Zubair. Bahkan saat kelahirannya, beliau pernah mengibaratkan bahwa Ibnu Zubair ini seperti seekor domba yang dikel